24.10.11

QQ Kopitiam

Kunjungan ke Kota Tangerang, my second home saya ga pernah sempat untuk keliling nyari coffeeshop di sana. Soalnya saya ga terlalu suka sama cuaca di Tangerang tuh, panaaassss -___-
Paling kalau pun jalan-jalan, pasti ke Lippo Karawaci lagi.
Memang sih di sana ada coffeeshop, tapi pasti Starbuck lagi *bukan kantog mahasiswa hhehe*

Suatu hari saya udah punya niatan buat ke Lippo Karawaci ini, soalnya saya mau beli buku terbaru nya mas Donny Dirghantoro, "2". Di Gramedia ternyata ada diskon gede, jadilah beli buku lain-lain juga :)
Setelah beres belanja buku, saya muter-muterin mall...ya, liat - liat *cuci mata*

Pas mau pulang, menuju pintu utama saya lihat ada coffeeshop namanya "QQ Kopitiam".
Hmmm, tergoda sama suasana tempatnya yang warung makan China banget..yo weiiss, saya masuk saja ke dalam.


sumpah nyaman sekali !
peralatan makan nya Tionghoa banget


Pertama tinjau harga dulu, ternyata murah-murah yaaaa...*yippiieee*  \(^.^)/
Makanan dan minuman nya di bawah 30ribu.
Jadilah niatnya yg tadi cuma mau ngopi aja, berubah jadi ngopi + makan !
Nyaman banget deh tempat nya :)
Saya pesan Kopi susu panas dan bakmie ayam-nya which is very,very delicious !!
Sial emang, bikin ketagihan ahahaa.. :D



cafe au lait

ketagihan bakmie -__-

Kayanya sih bakal sering ke sini kalau ke Tangerang lagi hehee..
Get your coffee today~... :)




No comments:

Post a Comment