24.10.11

Ngopi @Foodcourt Suryakencana

Pencarian tempat kopi saya berlanjut di Sukabumi. Lumayan ada banyak sih, nanti pasti saya datengi satu-satu :)
Salah satunya ada di sekitar Jalan Suryakencana, sebrang sekolah YB, sebelah Bakso Kepala Sapi, di sana ada sebuah foodcourt baru "Foodcourt Suryakencana". Tempat ini ada di lantai atas, lantai bawah digunakan sebagai apotik.
Banyak menu yang bisa dinikmati di sini di antaranya ada  berbagai masakan Sunda, roti cane, soto, batagor,  dan sebagainya yang termasuk makanan berat. Selain itu ada juga kedai kopinya, langsung saja saya pesan :)
Saya pesan kopi hitam Arabika.
When I get it, aaahhhh~....the smell, Ican't forget !
Wangi beneerrr...


This is it !



Red is coffee shop

Suasana di sini sebenernya enak sekali dan nyaman banget. Perabotan di sini agak ke tradisional natural. Soalnya bangku dan meja di sini full dari kayu alami dan unik menurut saya dan juga ada lesehan nya, ini Sunda sekali :)
Oia, ada panggung juga untuk live music, tapi sayang di sini aga sepi pengunjung karena tempatnya itu ada di lantai atas, jadi orang agak enggan untuk naik. Seharusnya promosinya lebih ditingkatkan.




 Fasilitas lain yang enak di sini adalah free wi-fi ! Dengan koneksi yang cepat menurut saya ! Ahahaha...
Jangan cemas apabila laptop Anda kehabisan baterai, karena ada terminal listriknya disini.
Tuh kan bikin betah aja dehh...
So, datanglah kemari..nikmati bersama indahnya Kota Sukabumi :)

Let's have a coffee together :)

No comments:

Post a Comment