26.10.11

Mokko Factory


Supermall Sukabumi kehadiran tempat nongkrong baru, Mokko Factory.
Kalo ga salah sih dari sekitar Juli 2011 tempat ini buka.
Mokko Factory ini franchise di bidang food and beverages spesialis donat, kopi, yoghurt.
Bisa dibilang mirip dengan J.co.



Penasaran juga nih, saya datengin aja tempatnya.
Dan di sini saya nemu kopi Americano yang sangat, sangat enak :)
Kopi Americano ini kopi hitam lho, jangan naro gula banyak-banyak di kopi ini, aroma nya bakal kerasa beda.






Setiap saya pesan Americano di sini, kasirnya pasti bilang, "Mbak, ini black coffee lho"
Saya juga tau mbak, emang salah ya cewek minum kopi item -___-"
Pernah saya coba Cappucino-nya dan....ah, kurang enak !
Foam nya itu terlalu thick and bikin eneg :(
Mungkin saya harus pesan no-foam cappucino nya.

Terus donat favorit saya di sini white almond and tiramissu.
Ya coffee mate yang lumayan.. :)
Mokko ini juga ada fasilitas wi-fi nya, dan sangat cepat sekali lho hahhaa..
Betah saya ngenet dan download di Mokko.

Untuk harga, standar sih..untuk donat 1 nya tuh 6ribu.
Kopi dan minuman lainnya dibawah 20ribu.
Ditambah ngenet gratis, saya kerasan di sini hehehe..


Americano is like heaven !
"Everybody should believe in something, I believe I'll have another cup"
"Get coffee, get smile :) "
- Mokko Factory -

1 comment:

  1. I am not sure where you're getting your info, but good topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for great info I was looking for this info for my mission.

    Feel free to surf to my blog ... love quotes

    ReplyDelete