18.4.12

Berkumur pagi Hari

Selamat pagi semua.

Pagi ini mungkin pagi yang paling saya tidak suka.
Kenapa ?
Karena pagi ini saya telah memaksa otak saya lebih keras bekerja.
I thinking too much in the morning.
No friend to share and I prefer to write in here.



Apa yang harus dipikirin sebegitunya ?
Ahh, ga tau juga..akhir-akhir ini memang banyak perubahan terjadi dan mungkin saya memang belum siap juga nerimanya.
Kaget. Shock. It's hit me. Ya semacam itulah.
Ini dimulai dari perlakuan dari teman, perusakan kepercayaan, dan luka yang cukup dalam.

Saya sering jadi "tempat sampah" berbagai curhatan dan saya senang mendengar orang bercerita tentang hidupnya.
Tapi yang paling ga enak adalah saya ga bisa nemuin "tempat sampah" yang bisa bikin nyaman.
Dulu ada tapi sekarang sudah "hilang".
Dan kehilangan ini yang membuat saya sedih.
Juga selain itu ada yang memang orangnya semaunya dia.
Dia ini kalo galau pasti nyari-nyari temannya, beruntungnya dia..temannya itu selalu ada buat dia.
Cerita yang diberikan adalah kesedihan dan apa yang menganggunya.
Sayangnya, ketika temannya ada dalam situasi yang sama dia tak ada untuknya.
Yang ada hanya statement angkuh yang berkesan "jangan ganggu saya dengan  ceritamu,saya ada banyak yang harus dipikirkan".
Kemudian, saya mulai berpikir kembali dan menilai ulang tentang dia.
Nilai dia bagi saya sudah berkurang banyak.
Sedikit melihat dan menghargai teman mu, mungkin akan lebih baik sobat.
Egois itu buruk untuk mu.

Dan kejadian-kejadian lain nanti saja saya tulisnya.
From all of its, I've already took conclusion and made a decision.
And after I red a quote from my fav actor, Will Smith..Its give me strenght to do my decision.
I won't regret it anyway :)

"Life is too short to wake up with regrets, so love the people who treat you right and forget the one's who don't" - Will Smith.

No comments:

Post a Comment