2.2.12

Ngadem @Campina House

Minggu lalu saya pergi ke Bandung, ada keperluan sama dosen. Cuma sehari sih di sana dan saya langusng pulang lagi ke Sukabumi.
Kali ini saya pulang barengan sepupu saya, Cahya :)
Kami naik motor menuju Sukabumi.

Kamis sore si Woo *panggilan saya ke dia* jemput saya ke kampus, dari sana langung ke arah Cimahi.
Cuacanya benar-benar cerah deh :)
Tapi, agak berangin..bukan agak sih tapi sangaaaat ! :(
Memang lagi musim angin gede sih.

Tiba - tiba si Woo nanya, "makan es krim yuu ?" 
Saya jawab, "dimana ?" agak heran juga tumben ngajak makan eskrim hehehe :p
Terus motor dibelokkan ke sebuah tempat, saya baca plang namanya "Campina House".





Makin heran, kok dia bisa tau tempat ini -___-
Udah letaknya jauh di Cimahi pula ckckkk..dasar tukang maen -.-
Dari ceritanya ternyata dia pernah KKN di aderah sini, terus kalo kepanasan sering ngadem di sini.
Ahahaha, hobi ngadem yang aneh :p

Kemudian kami masuk dan milih-milih eskrimnya :)

variety of flavor :)

Kami pesan yang double scoop. Saya pilih rasa vanilla dan blueberry.
Kalo si Woo sih blueberyy sama vanilla-choco.
Wahh, es krim blueberry nya itu yaa enaaaaakkkk bangeeeeettt >-<
Jadi pengen kesana lagi T-T

it's mine :*

Woo and his ice cream :)

me me meee~... :)


Tempatnya lumayan enak :)
Lagi sepi pas kita kesana. Gambar-gambar wallpaper nya sumpah ya bikin ngiler aja T__T
Apalagi yang Ice cream cake itu huhuuu...mauuuu :'(




Saya lupa alamatnya :(
Yang pasti sih ini ada di sebrang SD gitu, bener-bener lokasi yang tepat hehehe...
pasti para bocah sering mampir ke sini hihiii..
Selain es krim, di sini juga nyediain makanan kaya burger, french fries, sossis panggang :)
Untuk harga sih rata-rata semua dibawah Rp. 25.000,-

It's great to be here ^^~



No comments:

Post a Comment