20.6.11

Come to Blogger (Again)

Ini kali kedua saya menggunakan Blogspot. Yup, dulu sekali sewaktu saya pertama kali menjadi mahasiswa saya menggunakan Blogspot. 
Saya terinspirasi oleh Raditya Dika. Siapa tak kenal dia ? 
Salah satu blogger yg mempunyai gaya khas komedi dalam tiap postingannya. Setiap tulisan dia pasti selalu membuat orang terhibur. Sampai semua tulisan dia diterbitkan jadi buku. Saya ngfans bener dah ama dia. Koleksi bukunya dia, saya lengkap punya semua! Hehehee... :)


Ini waktu Talkshow buku Marmut Merah Jambu-nya :)




Karena dia lah, saya mulai bikin blog. Motif saya ?
Selain karena bang Dika, saya ngblog karena ingin menceritakan semua yang saya alami dalam kehidupan sehari - hari. Saya juga ingin menuangkan pemikiran atau pandangan saya terhadap sesuatu.
Banyak orang ngblog dengan tujuan dia mencari uang di blog-nya (adsense). 
Ah, tapi saya ga minat buat begituan -__-"
Saya pure blogger :)


Semoga untuk Blogspot yang kedua ini, saya makin rajin posting. Amin! Hehee.. :)
Maka dari itu.. Let's Go Blog! ^^

No comments:

Post a Comment