22.3.11

2PM Concert and Supermoon..What a Night !

Konser 2PM ?? Iyaa..ini 2PM, mereka datang ke Indonesia !! Oh God, finally..I can see them..T~T

Pada Sabtu lalu, 19 Maret 2011 2PM datang ke Indonesia untuk gabung di Blackberry Live n Rockin Concert 2011. Di event ini ga cuma 2PM aja yang perform. Selain 2PM masih ada Suede, Shountele, Taio Cruz. Tapi sayang 2PM bukan menu utama di acara ini T__T

Seminggu sebelum event ini mulai, aku udah uring - uringan pengen banget liat 2PM. Kenapa ?? Yaiyalahh..aku tuh ngfans bangettttt..ama 2PM ! I'm a Hottest !! :*

Dan setelah tau kalo mau nonton event ini syaratnya tuh harus beli BB ato tuker tambah  HP kita sama BB, aku cuma bisa berharap...ya, berharap bisa nonton 2PM tanpa harus pake syarat itu. Aku dan temanku yang KLovers, Mila udah putus asa T~T

Lalu muncul ide lain..apa itu ? *doo doong !*

Aku  : "Mil, 2PM mill...huaaa, pengen nontooon~.. T__T"

Mila : "Iya, Syif...aku juga pengen bangget.. T_T"

Aku  : "Gimana ya cara'y biar bisa ngliat mereka aja ? Gpp, deh dari jauh juga.. :'( "

Mila : "Iyaa...kita datang aja gitu ke bandara ? Kita sambut mereka "

Aku  : "Nah, iya mill..hayu, hayuuu..nginep aja ntar di Tangerang, di rumah aku !"

Mila  : "Sipp, ntar kita susun lagi ! Ahh, ga saabaaarr.. ^^ "

Tapi, pada akhirnya ide itu ga terlaksanakan hahahaa... T__T *kalo diliat - liat  kita itu ababil -__-"  *



Selang beberapa hari, lima hari sebelum event BBLive *tanggal 14 Maret 2011*...iseng saja aku chat di FB sama temen - temen. Kebeneran Tweetdeck aku emang lagi ON jadi keliatan kan kalo ada tweet yang baru dari yang aku follow. Waktu itu ada tweet dari Kaskus yang isinya "Bagi Tiket Gratis Nonton Blackberry Live n Rockin : 2PM, Shountele, Taio Cruz, Suede".

Nah, naaahhh... !! Kesempatan !!

langsung aja aku buka link-nya terus aku baca baik - baik syarat dan ketentuannya. Disana tertulis kalo mau dapetin tuh tiket mesti ngirimin foto kita sama CD / merchandise apapun dari salah satu artis yang bakal tampil.

Wahh, mulai mikir lagi dehhh..-__-

Aku ga punya CD-nya..cuma punya koleksi poster aja yang dari majalah Kpop. Setelah diskusi sama sepupu aku, Phasa..Ok, deal ! Kita bakal ikutan ! Hehee.. :))

Pada malam'y kita buka semua posternya 2PM. Kita bentangin dah di kasur. Sipp..c Phasa aja yg jadi modelnya dan aku yang ambil fotonya. Jepret sana, jepret sini. Dan hasilnyaaa...

Win win 2PM


Kita upload 4 foto. Hehee...ga mau banget sia - siain kesempatan ini! Kirim banyak sekalian hahaa.. :D

Pengumumannya tanggal 16 Maret 2011.

Hari itu pun tiba, hari pengumuman pemenang !

Hari itu aku udah deg - degan banget ! Dipantengin aja tuh Kaskus dari pagi mula. Dan sorenya...Pengumuman pemenang udah ada. And guest what...We WIN !!!

Hoooreeee..Bannzaaaiii..Maanseehhhh... !!! \(^.^)/

Seneng gilaaaa..berasa mimpi !!! *cubit aku, cubit aku*

Dapet 2 tiket ! Nonton 2PM !! Uhhh..senang tak terkiraaa~..T~T

Dan, sabtu pas hari H kita berangkat ke Jakarta ^^

Sempet diomelin dulu sihh..tapi tekad sudah bulat !!  Berangkat !

Jam 06.30 pagi kami berdua *aku + Phasa* berangkat pake bis ke Lebak Bulus dulu. Jujur dehhh..kita ga tau banget jalan buat ke lokasi ahahaaa... :D

Tujuan kita ga langsung ke JIExpo PRJ Kemayoran  *tempat konsernya*, tapi kita harus ambil tiketnya dulu ke kantor Kaskus di Melawai *buseet dahh..kaga tau itu dimana -__-*

Nyampe lebak Bulus jam 11.30 WIB, kita langsung berangkat lagi naek metromini 68 tujuan Blok M. Seharusnya naek yg 72 ato 611 sih, tapi ga nemu metromininya..ya udah naek yang ada aja -__-"

Turun di perempatan Plaza Blok M, tinggal nyari kantor Kaskus-nya. Sempet bingung dan hampir nyasar sihh..tapi berkat para Satpam gedung yang baik hati dan tidak sombong itu, kami berhasil..sampai ke kantor Kaskus. Daann..ambil tiket, trus lanjut ke Kemayoran sekarang.

Sayang banget dari Blok M ga ada yang langsung ke Kemayoran, harus ke Senen dulu katanya.. :(

Dapet metromini ke Senen,yaitu P06. Bis ini ternyata bekas bis Jepang gitu..suasananya jadi inget film - film korea gitu hihiiii...dibangku paling belakang. Pojok deket jendela. Buka jendelanya. Angin sepoi - sepoi. Lamunan. Cowo ganteng *sayang yang ini ga ada, yang ada malah bapak2 gendut item  T__T *

Cape ga ? BANGEETT!!

Kita istirahat di bis itu..foto - foto sebentar hehehee... :)


The ticket *ga bakal gue buang :p *


Transit di Senen, langsung ke PRJ Kemayoran. Ahh, tapi si kondektur nuruninnya jauh dari PRJ. Lanjut dahhh..naek Bajaj hahaha... :D

My first time to ride Bajaj..rasanya kaya naek pontang - panting di Dufan ahahaaa...serruu !!

Nyampe jam 15.30 WIB kita langsung ke toilet. Hehee, sebagai ladies kita ga mau keliatan kucel kalo ketemu 2PM. Make over muka duluuu..turun lagi buat antri. Dan ternyataaaa...antrian udah panjang banget ! padahal Gate dibuka jam 5. Jam 4 aja udah 7 meteran itu antrian T__T

Langsung antri aja deh. Lamaa sekaliiii...dan kita belum makan siang,  cadangan air sudah menipis. Ahh, perjuangan T_T

Tak apa, demi 2PM !!

Masuk juga kitaaa..keadaan di dalem gelap, penuh, sesak ahahaa...miris liatnya -_-"

The stage :)


Jam 7  malam dan acara pun dimulai. Pertama masuk VJ Daniel sama VJ cewe *ga tau namanya*. Cuap - cuap bentar dan mereka nyebut - nyebut SM*SH. Haduuhh, Daniel..ga penting deehhh... -__-"

Laluuu...2PM muncul !! Kyaaa~~..histeris gueee !! Ganteng bangeeettt !! Lucu bangeett !! So Shining !!

We are 2PM !!



2PM bawain 4 lagu : I'll be back, Heartbeat, I hate you, 10 point out of top 10.

Ahhh, It's so Great !!

Ga nyesel walopun cape di jalan, sempet nyasar, bau keringet, desak - desakan, kebawa gelombang tsunami penonton *beneran ga bisa diem walopun sebentar*, suara abis, lapar dan haus. Semuanya terbayar...dengan padanya 2PM !

Gila memang..kok aku sampe segininya suka sama 2PM..aku juga ga tau alasannya. Tapi mereka punya sesuatu..yang bisa bikin aku nyaman dengerin lagu - lagu mereka, isi dari lagu mereka bener - bener ngena deh !

2PM pleaseee...come again to Indonesia. Hope we can see each other again ^^

Sarang Hamnida 2PM..^^



Konser selesai, kita langsung keluar..padahal masih ada artis lain yang tampil. Tapi da kita mah pengennya liat 2PM aja ahahaa..

Keliling dulu bentar..eh, ternyata bulan dilangit lagi fase special, "Supermoon".

Woow, what a beautiful night.. 2PM and Supermoon ! I felt so happy.. ^~^





Aslinya lebih gede dari ini :) *moto'y pake kamera camdi biasa sih -.-*

That's all..I have a great experience in there..and now back to my activity.. skripsiiii !! :))

No comments:

Post a Comment