23.6.11

My Sweet Escape :)

Habis dari Jakarta beberapa waktu lalu, saya langsung menuju Depok tepatnya daerah Margonda. Di sana ada family saya, yaitu tante dan om saya. Dan anak mereka yang biasa dipanggil Evan, adalah sepupu saya yang paling ngegemesin >_<

My name is Van



Hari Senin-nya...bingung mau ngapain, yaudah saya bilang ke om mau ke UNAS lagi, mau ambil barang yang ketinggalan di rumah Kuroo. Udah janjian juga ama Kuroo, pas tau ada barang yang ketinggal -.-
Untungnya dianterin sampe UNAS jadi ga usah bingung mau naik apa. Di mobil, c evan belajar moto - moto dan hasilnya lumayan bagus :)

ini "Pacar Baru" saya :p

Ini sang Tante, make up-an :p

Udah nyampe UNAS, keluarga Nohara *saya manggil mereka begitu hehehe..* langsut cabut entah kemana. Langsung saya masuk dan nyari Kuroo. Dan dia ada di tempat PPMB, tempat buat pendaftaran mahasiswa baru gitu. Sumpah tempatnya enakeuuunn~... :)
Kenalan bentar ama temen - temennya, kita langsung pergi ke Sevel *Seven Eleven* di daerah Pejaten. Awalnya aku kira ini tuh cafe atau resto gitu, tapi ternyata sejenis mini market yang nyediain tempat buat nongkrong juga. Makanan dan minuman nya bebas kita ngambil sendiri. Enak tempatnya. Tapi sebelnya tuh di sini banyak muterin viclip atau cuplikan film dari Ungu. Ah, tak sukaaa.. -__-"
Di sini saya menghabiskan 2 porsi kopi hehehee...*pas pulang melilit dah sumpah T_T*

Kuroo and me :)

Cuma bentaran di Sevel, terus kita pulang. Untung c om masih ada di sekitar Pasar Minggu. Jadilah menebeng lagi pulangnya :)
Dan pas di jalan, dengan bodohnya tiba - tiba inget sesuatu lalu saya SMS Kuroo "Ahh, ngambil sisirnya ga inget hahaa... " -__-

Rencananya saya cuma mau sehari di Depok tuh terus lanjut ke Bandung, tapi malah terlanjur betah hehee.. :p
Yaiyalahh, siapa yang ga bakal betah kalo saya yang doyan ngopi ini dikasih 1/2 kg kopi Sidikalang dan saya bisa berkreasi dengan macam - macam bahan untuk membuat variasi minuman kopi dan teh di sana :)
Ini karya saya hehee.. :p

Hazelnut Koffie 

Peach Tea *bikin nagih ini*

Emm, I really like it ! ^^
Di rumah ini, ada satu lemari yang isinya saya kagumi. Wah, bener - bener ada koleksi yang menakjubkan ! Pasti anak - anak bakal betah di rumah ini :p


Koleksi Doraemon-nya jadi Inceran saya :p

Sebelum kembali ke Bandung, ahhh..harus berpisah lagi dengan Evan T__T
Kita senang - senang dulu..dari maen "Satu Orang kena tipu", kelitikan, dan webcam-an heheeee.. :)

pas udah gede kamu pasti ganteng ! :p

ciumciumciumciuuuumm.. :*

Tahun ini dia masuk SD...wahh, ga kerasa yaaa.. -.-
Jadilah rangking 1 di TK kali ini yaaa... :)



No comments:

Post a Comment