11.10.12

Cuppa Coffee

Perjalanan menuju rumah kedua, Tangerang.
Hari itu masih dalam bulan puasa, saya yang pada saat itu sedang-tidak-puasa berencana pergi ke Tangerang karena berpikiran "mumpung lagi dapet, jadi gak bakal kesiksa dengan panasnya Tangerang :p"

Di tengah perjalanan saya menghubungi teman saya yang ada di Jakarta Selatan untuk bertemu. Namanya Lya biasa dipanggil Kuroo.
Baru pertama kenal udah ngerasa akrab banget sama dia dan sampai sekarang we're bestfriend :)
Kami berdua sama-sama wanita penggila kopi. Kuroo juga pernah terlibat dalam perjalanan-yang-katanya-gila-tapi-asik  setahun lalu.

Kami janji bertemu di Blok M Plaza. Untuk menikmati kopi di sore hari *eits,masih bulan puasa lho ini ahahaa *. Setelah ketemu kami meluncur ke Cuppa Coffee, tempat yang cukup cozy di sana.

cuppa coffee

Karena ini bulan puasa, jadi sepi tempatnya hehee...saya juga gak punya waktu banyak. Jadi, let's make it quick..kita langsung order dan chit chat melepas kangen :) 


Saya pesan Kopi-C dan Kuroo..apa ya, pokok'y yang blended gitu deh *lupa namanya* 
Cemilannya juga kami pesan french fries sama mocha pie :)  

punya Kuroo

Kopi saya, Kopi-C...saya heran sama namanya. Soalnya di menu ada kopi-O juga kopi-C. Sejak kapan kopi-kopi ini mirip formula begitu -__-
Belakangan saya tahu, ternyata Kopi-O dan Kopi-C ini termasuk kopi saring yang membuatnya itu memakai alat seperti kaus kaki. Dalam prosesnya menggunakan 2 jenis teko sebagai tempat penampungan sementara kopi yang disaring. Bedanya Kopi-O disajikan tanpa tambahan susu, Kopi-C ini ada tambahan susu.
Sempat saya berpikir Kopi-C itu singkatan dari "Kopi Cucu" 
Ahahaa..sok imut deh eik :p
punya eik
mocha pie
french fries

Sambil nyeruput kopi dan cemal cemil, saya dan Kuroo banyak cerita :)
Mulai dari kisah Cappucinno kami, iya..dulu kita pernah punya gebetan dikasih sebutan yang sama dan itu gak sengaja samaan ahahaa :D
Dan saya cerita juga saya punya pacar lagi, begitu juga dia..ternyata setelah mencoba untuk move-on kita dapat orang yang tepat, yang bisa bikin nyaman :)
Ahh, Kuroo kangen bercerita lagiii :3

Me and kuroo


No comments:

Post a Comment