10.12.11

Finally I come again :)

Masih ingat tulisan saya tentang Bale' Barudak dan Salsabila ?
Ternyata sang empunya tempat ini membaca tulisan saya :)
Dan beliau ternyata menanggapi dengan positif dan suka tulisan saya.
Beliau bilang sih tulisan saya bisa masuk ke dunia anak-anak, sehingga cocok dengan tema yang diangkat di tulisan itu.
Well, hehehe..saya jadi malu pak hehhe.. :p
Tapi, terima kasih banget pak atas kunjungan ke blog dan komentarnya ^^

Beliau ini bernama Soni Hendrawan, ayah dari Salsabila.
Beliau menghubungi saya lewat facebook, kemudian sms dan telpon.
Berhubung saya pernah tulis "suatu saat pasti akan ke tempat ini lagi", well saya ditagih nih janjinya hehehe...
Siap pak, terima kasih lho buat undangannya :)
So, Sabtu 4 Desember saya pergi lagi ke sana.
Tadinya mau bareng si saeng, tapi dia nya ada urusan so, sendiri pun jadi hehe..

Dan ya, suasananya tetep sama seperti pertama kali saya datang ke Bale' Barudak.
Kental dengan suasana Sunda-nya, teduh dan adem deh :)
Di sini saya bertemu dengan keluarga yang memang orang seni banget deh, kereeeen !


Disambut dengan sangat baik oleh orang yang baru pertama kali ketemu tuh sesuatu bangeeddd yacchh :)
Saya disuguhi makanan enak dan banyak *ahh, saya terharu sebenernya pak T-T*
Tapi selain itu, yang penting di sini adalah obrolan yang sangat berharga :)

pizza pisang dan godo-godo :)


Di pertemuan ini beliau memberi amanat pada saya untuk jadi apa yaa..semacam tim promosi, publikasi, dan informasi apapun tentang Bale' Barudak di internet.
Saya jadi volunteer di sini :)
Well, sekarang sih belum dibikin media blog-nya -___-
Huhuu, maaf ya semuanya belum sempat dan ada masalah koneksi internet :(
But, as soon as possible I will make it !! For Sure !! hehehe.. :)


Saya juga diceritakan tentang asal usul didirikannya tempat ini, perjuangannya seperti apa, kendalanya bagaimana, menyikapinya dengan apa, dan sisi lain dari pelukis ciliknya tentu ^^
Salsabila, seorang gadis imut lucu yang sangat jenius melukis, suka membaca, dan suka main Barbie hehehe..
Salsa ini melukis dunianya dengan cara yang unik.
Unik gimana ?
Well,. nanti kunjungi ya blognya kalo udah dibikin hhehe.. :p

Salsa :)


Juga, saya disini berkeliling dan potret sana sini melihat lebih dekat tempat ini hehehe.. :)


Galeri Barudak


sebagian pesan orang penting :)

ini dari yang empunya




Wah, seneng banget saya hari itu ^^
Selain bisa keliling sepuasnya, juga saya dikasih lihat goresan pertamanya Salsa waktu kecil :)
Umur 2 tahun bisa gambar bentuk macam gini sih, wahh hebat yak ! :)
Salsa, nanti ajarin kaka yaaaa~...hehehe...

The very first  :)


Saya belajar banyak sekali di sini :)
Buat kedepannya semoga saya bisa berkontribusi dan berguna di sini hehehe...

No comments:

Post a Comment