18.1.13

Bella Ice Salon

Hollaa..liputan kuliner lagi nih kengkawan :)
Kali ini saya menyambangi sebuah Ice Salon *istilah yang keren*, bukan salon yang kebanyakan buat urusan rambut, tapi beragam minuman yang based-on ice cream, juice, milkshake juga bubble drinks, Bella Ice Salon :)

Depannya
bevereagges photos yg menggoda :p

Saya datang sama si Inel, wartawan-barunya-Radr , yang kebetulan hari itu hari pertama anak ini melebarkan sayapnya di dunia jurnalistik.
Di Bella ini, kami dilayani oleh cici dan koko yang baik dan ramah sekali :)
Kalau terlalu bingung dengan menu-menunya, mereka tidak sungkan merekomendasikan menu favorit dan dijelaskan apa saja yang ada di dalam menu itu.
Saya jatuhkan pilihan pada Ice Poping Boba, French fries, dan si Inel Black Chocolate ice cream.

punya Inel

Punya saya :)
Pesanan datang dengan porsi yang besar lho..cukup puas.
Juga sangat enak lhoo..manisnya pas dan segar untuk Ice poping boba yang saya pesan. Tapi, untuk french fries terlalu sedikit porsinya :|
Rentangan harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp.15.000,- sampai Rp. 25.000,-
Seimbang lha dengan porsi yang besar :)

 

I recommended this place :3
Alamat Bella Ice Salon di Jalan Ahmad Yani, Sukabumi sebelahan banget sama Jazz Hotel & Family Karaoke
Buka dari jam 09.00 WIB :)




2 comments:

  1. lokasinya ini dimana ?????

    kok gak dijelasin !!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. ah iya, makasih udah diingetin :)
    Sudah di cantumkan alamatnya...silahkan..

    ReplyDelete