5.2.13

This kind of feeling...

Hari ini semenjak mimpi itu, kamu kembali berputar-putar di kepala ku.
Otak ini tidak berhenti memainkan beragam memori tentang kamu...kadang berbentuk slideshow, kadang berbentuk movie clip.
Sudah hampir setahun aku tidak melihat mu dan bertegur sapa melalui SMS atau pun social media...apa kabar kamu, Cappucinno ?
Aku sudah berusaha lho untuk "lupa".
Tapi, semenjak mimpi itu..mimpi yang sangat indah sampai detik ini.
Kamu di mimpi aku, memakai kemeja kotak-kotak biru yang paling aku suka.
Dengan celana jeans yang membuat kamu semakin tinggi saja.
Juga sneakers yang kamu beli ketika kita jalan bersama..kamu bilang, "Buu, pilihin ya sepatunya.."

Kamu di mimpi itu cukup bisa membuat aku dag-dig-dug gak karuan, dan aku seketika jadi lemah ketika lihat senyuman terbentuk di bibir itu. Senyuman yang aku gak mau kamu tunjukan ke perempuan lain.

Kamu memberi semangat dan bilang suatu saat kamu akan datang mengunjugi aku di sini, di kota ku. Saat itu, yang aku rasakan adalah ketulusan...senyuman itu juga tidak dibuat-buat. Aku melayang.
Mimpi yang indah, terima kasih ya Allah..

Kembali ke hari ini, aku merasakan sesuatu yang-tidak-jelas. Random sekali rasanya..
This kind of feeling always makes me remembering you. Ya, ingat kamu dan kangen kamu. Sangat !
Lalu aku melihat ke tumpukkan kertas origami yang belum terbentuk.
Dan tiba-tiba terlintas begitu saja kalimat, "Setiap inget dan kangen kamu aku mau bikin origami bangau. Someday we met, aku bakal kasih bangau-bangau itu sama kamu.."
Aku gak peduli bagaimana kamu sekarang ke aku...cuma ya aku pengin saja ngelakuin ini.

Hari ini aku mulai bangau yang pertama.




No comments:

Post a Comment