5.6.12

[Supernova 1] Kesatria, Putri & Bintang Jatuh - Dee



Hmm oke, silahkan cengin saya "Kemana aja lo baru baca ini sekarang ?" atau "kasian banget deh baru baca buku ini".
Apalah itu, baik..saya juga nyesel kenapa baru baca sekarang :p

Saya baca novel-novel Dee ini jujur aja ga berurutan dari buku pertama dia rilis.
Buku dia yang pertama kali saya baca malah "Filosofi Kopi" waktu saya masih kuliah semester awal.
"Filosofi Kopi" ini kalo ga salah buku keempatnya Dee #cmiiw :)

Kesatria, Putri & Bintang Jatuh.
Ini saya suka banget, apalagi sama karakter-karakternya :D
Ferre si Kesatria, pria dengan wajah tampan, usia yang masih muda, karir yang sangat bagus, otak yang cerdas, tubuh yang atletis, idola para wanita.

Sang Putri, Diva wanita sempurna..dia seorang model, berparas cantik, tubuh yang terawat, yah pria pasti bertekuk lutut sam dia.
Tapi kesempurnaan itu cuma seperti cover buku, dari luarnya orang tidak bisa menebak apa yang ada di dalamnya.
Iya, keduanya masing-masing merasakan suatu kesepian ketika ada di dunianya sendiri.
Bintang jatuh, di sini masih samar-samar hehee :p

Cerita yang sangat bagus pokoknya.
Dee menyajikan cerita yang sangat romantis di sini, menurut saya :)
Chemistry yang terjadi digambarkan dengan gaya yang gak lebay, cantik sekali dan natural.
Kesatria yang awalnya merasa menemukan Putri yang tepat untuk dia selalu lindungi, ternyata sebuah kesalahan besar. Sampai akhirnya dia menemukan Putri yang tepat, banyak hal yang berat dia lalui.
Aaaaa cuma bisa bilang Aaaaaa !

Gaya bahasa dan alur yang cukup membingungkan, apalagi ketika membahas Supernova. Ya, agak sulit ditebak siapa nanti Supernova ini :)

Bacalah kawan, it's so excited ! :D



2 comments: