26.3.12

First Time : "Nginep di Rumah Sakit"

Bad news :(
Mama Aa (sebutan Uwa saya) di rawat di rumah sakit gara-gara hipertensi sama vertigo.
So, dari Selasa minggu lalu (20 Maret 2011) saya sama teteh nginep di rumah sakit sampai beliau sembuh.
Ini pengalaman pertama saya nginep di rumah sakit hehee..
Biar terkesan ga serem, saya menganggap ini sebagai "camping" :p

Kamarnya ternyata enak hehee..ada AC-nya, kulkas ada, kamar mandi pake shower pula bisa air anget..Huu, mama saya pengen kosan kaya begini dooong T~T


uwa lagi bed rest :(
nonton TV bikin sakit leher

Ternyata ngejagain yang sakit itu ada enak ga enaknya juga.
Ga enaknya, kalo pas siang tuh cepet ngantuk..nothing to do sih -__-
Untung saya bawa buku sama lepi + modemnya hehee..
Nah, enaknya tuh sih..banyak makanan !
Hahaa, banyak yg jengukin sambil bawa buah-buahan dan kue-kue kaya gitu.
Karena si Uwa harus dijaga makanannya, jadi ga terlalu banyak dimakan sama uwa. Akhirnya, saya juga yang makan heheee..terakhir ada yang bawa martabak keju kismis ke sini. Super sekali ! :D

Selain itu, yang saya perhatikan di sini adalah perawat cowok dan dokter jaganya..cakep boo !
Hahaha, beneran saya seneng sendiri kalo giliran perawat cowok sama dokter ini yang masuk hehee :p
Yang perawat kalo ga salah namanya Panji, kalo dokternya ga tau..tapi senyumnya killer banget deh T~T *melting

 Terus nemu cemilan yang enak juga, ada yang nengok bawa Serena Egg Rolll rasa Coffee. Sumpaaahhh, enak gilaaa ! Nanti beli yang banyak ahhh~.. :3

cemilan super nikmat :3

Uwa di rawat selama 5 hari 4 malam di sini. Sabtu uwa pulang ke rumah. Sekarang masih pemulihan sih di rumah. Doakan Uwa saya cepat sembuh yaaa~... :)

No comments:

Post a Comment