26.3.12

Bubur Ayam Bunut

Siapa ga kenal Bubur yang satu ini ? hehee..
Bubur Bunut Sukabumi bisa dibilang bubur yang khas dari Kota Sukabumi. Setuju setuju aja sih saya mah,soalnya enak sih hehe..
Bubur Bunut ini udah mulai banyak cabangnya, kalo pusatnya sih ada di Jl. Selabintana dari arah Rumah Sakit R. Syamsudin, SH atau Bunut terus ke atas ke arah Hotel Taman Sari. Sebelum hotelnya tapi :)

Tapi kali ini saya bahas dulu salah satu cabangnya hehee..soalnya dekat dengan rumah sih :)
Saya mampir ke Bubur Ayam Bunut cabang Ridogalih, seberang RSIA Ridogalih.

Bubur Ayam Bunut Cabang Ridogalih

 

 


Saya mampir ke sini setelah jogging sama si teteh. pas banget perut lapar abis olahraga, makan bubur yang emang enak banget nyaaam~.. ^^
Kami pesan bubur setengah porsi plus pake jeroan ayam :3
Sambil nunggu pesanan datang, kami makan "cemilan" yang udah disediain di meja. Ada kroket sama sayap ayam, kepala ayam yang udah digoreng (cemilan berat kata saya mah heheee..)



Cemilan berat :p

Sayang saya ga sempat ambil gambar buburnya, keinginan perut berkata lain hehee :p
Asli enak kok buburnya. Untuk harga bubur yang saya makan, setengah porsinya itu sekitar Rp. 7.000,- udah pake jeroan ati ampela. Kalo satu porsi sih sekitar Rp. 9.000,-.
Kayanya harga bubur di tiap cabang beda-beda deh soalnya di yang dekat Bunutnya sendiri beda harga, juga porsinya beda :(
Tapi, saya lebih suka yang cabang Ridogalih ini..Mas sama Mba nya baik banget :)
Oh iya, kalo kroket sendiri harganya Rp. 1.000,- satu buahnya.
Kalo sayap ayam sama kepala ayam saya kurang tau hehee..

Ahh, jadi pengen makan bubur Bunut  >,<






No comments:

Post a Comment