4.1.12

Really Happy, Happy New Year


Kedatangan mom, ade-ade saya, bibi, evan, dan para om membuat lengkap acara tahun baruan di rumah.
Well, tujuan mereka pulang ke Sukabumi sebenernya bukan buat tahun baruan sih..tapi buat ngeramein acara sunatan si Dika *sepupu saya*. Terus para bocah juga emang lagi pada libur sekolah.
Kebetulan juga acaranya tuh hari Minggu pas 1 Januari. 
Jadilah pas malam tahun baru, semua sibuk masak sana sini hehee..dan saya sibuk nyicip sana sini :p


Dari pagi sekali, orang rumah udah pada sibuk.
Belanja ke pasar, beresin rumah, dan lain - lain deh sampe nemenin para bocah maen beyblade juga -__-'


para ibu memasak :)



Kalo mom and para bibi udah kumpul...DHUUUAARRR ! Suara tawa pasti "menggelegar", ada aja yang bikin ketawa. Dan saya merekam aksi "lawak" mereka..ceritanya lagi syuting "Ala Chef"-nya Farah Quinn. Pemeran di sini "Silver Quinn". Ckckckkk..setua itu kelakuan yang absurd sekali ahahaha.. :D
At least, we enjoyed it so much ! ^^

mom ahahaha :)

Silver Quinn -__-"


Waktu mereka pada ke pasar, saya titip beli jagung manis untuk dibakar pas malam tahun baru.
Hehehe, ternyata dibeliin :)
Langsung aja, preteliiiii~....

Jagung ohh jaguuung~...

Ga ada yang mau bantuin saya ngurus jagung, ya udah autis sendirian di dapur -__-
Bikin bumbu saus buat ngoles jagung, mentegain jagung hadeuuuhhh..jadi upik abu :(
Curangnya pas udah jadi jagung bakarnya, langsung aja tuh diembat :'(
Kejam sekali mereka makan jagung-jagung itu...ckckckk, orang kelaparan #apasihlebaypisan
Tapi yang bikin seneng, ternyata jagung bakar buatan saya laku !
Ahahhaa, sausnya enak banget katanya :)
Dibilang suruh jualan aja di puncak #jlebmoment T__T


tukang jagung di puncak -___-"

Saya cuma kebagian satu jagung u_u"
Ya udah makan lagi, untung ada bolu dan saya bikin cappucino hehehe :)


asupan tambahan :p


Biasanya malam tahun baru saya habiskan bersama teman-teman saya.
Nginep, bakar jagung atau bakar ayam. Ketawa haha hihi.
Sangat menyenangkan :)
Tapi kali ini saya habiskan dengan seluruh keluarga saya :)
What a great feeling ! Soalnya jarang-jarang moment kaya gini mereka ada semua :(
So, manfaatkan sebaik mungkin !

Pukul 12 tepat, malam pergantian tahun..langit penuh dengan kembang api.
Berisik emang -__-
But, it's so beautiful :)
Next year, can I spend it with special one ?
I hope you could come, dear :*

Backsound : "Fireworks" by Keket alias Katty Pery



No comments:

Post a Comment