26.1.12

Enjoy the Night @Bandros Barsa

Sukabumi memang gudangnya untuk kue ini, kue bandros.
Soalnya gampang sekali saya menemui penjual bandros di kota ini.
Bermacam variasi rasa juga tersedia, tapi bentuknya masih khas tetap sama :)

Beberapa waktu lalu saya mengajak teman-teman saya ke Bandros Barsa.
Jadi, setelah selesai latihan Taekwondo, kami menuju kemari.
Omong-omong tentang bandros, di Sukabumi pasti terkenalnya dengan Bandros Ata.
Tapi soal rasa, Bandros Barsa juga ga kalah enaknya :)
Yang khas adalah wangi kelapa di bandrosnya euuummm~...taste so good !






Bandros Barsa punya lebih banyak variasi rasa untuk bandrosnya. Untuk minuman juga :)


Menu :)


Saya dan teman-teman memesan kopi susu, bajigur, dan bandros wijen.
Wahhh, super sekali rasanya :*






Bandros wijen :*





nyamnyam sekali deh :p



Untuk harga, bandros biasa dihargai Rp. 8.000,- dan kalo mau rasa lain harganya jadi Rp. 10.000,-
Kalo minumannya dihargai sama rata, yaitu Rp. 3.000,-
Murah kan ? :)
So, berkunjunglah kemar..makan bandros yang nikmat, minuman penghangat tubuh, dan obrolan seru dengan pemilik tempat ini dijamin bikin pengen dateng lagi hehehe...
Pemandangan di depan nya :)

Bandros Barsa ini sebenarnya anak cabang, jadi namanya Bandros Barsa 2 alamatnya di Jl. Ahmad Yani setelah Bank Mandiri, sebelum Kawanua.
Mulai buka dari jam 5 sore :)
Kalo Bandros Barsa 1 nya kalo ga salah di sekitar jalan Gudang ke bawah, sebelum rel kereta api.
Nanti deh, saya coba kesana :)




























No comments:

Post a Comment