1.1.12

I've Got It, Finally !!

24 Desember 2011.
Sebenernya cuma hari biasa sih, tahun kemarin juga ga ada yang spesial di tanggal ini hehehe.. :p
Cuma, tanggal ini di tahun ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu banget !
Kenapa ?
Karna buku barunya Raditya Dika bakal terbit serentak seluruh Indonesia.
Dan sayaaa...berhasil dapet pre-order nya (lagi) !!
Wuhuuuuu~...senengnya :)

Buku dia yang sebelumnya saya juga berhasil pre-order, cuma ga dapet apa-apa -__-
Kalo pre-order buku barunya sekarang BAKAL DAPET TANDA TANGAN SI DIKA LANGSUNG LHO ! LANGSUNG !!

Lebay ya ?
I don't care ! ahahahaa..
He's one of my fav book's author ! :)

Pre order nya online, saya pesen seminggu sebelum tanggal terbit.
Udah mah murah dapet diskon, dapet tanda tangan penulisnya pula.
It's a wow ! :p


Sayang pas hari H, saya ga bisa langsung "menikmati" buku itu -___-
Yah, untuk menghemat biaya ongkir,saya suruh kirim ke alamat rumah Mama di Tangerang.
Lebih murah emang hehhee..
Tapi, ya itu saya harus menunggu mama yang katanya mau liburan ama adik-adik saya di Sukabumi.

Finally, that day is come !
Hari itu Sukabumi diguyur hujan semalaman.
Sabtu dini hari, pukul 03.30 WIB pintu rumah tiba-tiba ramai dengan suara-suara aneh.
Saya yang masih belum tidur sontak kaget.
Suara aneh yang disertai bunyi gemerincik hujan...bagi saya agak ngeri.
Lama-lama saya kenal suara itu.
*sumpah ini berasa nyeritain *

Dan yaaa..ternyata my mom and brothers come !
Ahahaa, mereka bareng Om, Bibi, dan Evan dari Depok.

Paginya saya langsung nanya paket buku saya.
Dan taraaaaa~...here its :)


senang bukan kepalang


Saya tatap paket itu.
Saya buka dengan pelan-pelan.
Sampai mom pun ikut tegang pengen lihat isi paketnya.
*lebay jijay ayayayyay*

Penampakannya makin nyata !
Ohohooo, Manusia Setengah Salmon.. I get it finally !! ^^~

cover (face) absurd yang keren :p

Saya kegirangan hehehe.. :p
Lalu saya cek bagian dalamnya, untuk memastikan adakan coretan tangan itu...ya betul tanda tangannya !


yeaaaayyyy ^^~

Semua buku Dika yang saya punya ada goresan ini ehehehe... :)
Happy reading ^^~

No comments:

Post a Comment