15.11.11

That little angel has gone T__T

"Innalillahi wainaillahi rojiun..Telah berpulang ke rahmatullah...adik dari sahabat kita, kamila...Ade Rafa. Mohon doa dari teman2 semua..." - Rani 11:18 am

Sebuah SMS yang benar-benar membuat saya terkejut. Benar-benar gak percaya. Cukup meluluhlantakkan semangat saya. That little girl, Rafa..has gone T___T

Rafa adalah adik dari sahabat saya, Kamila. Kami sudah berteman dari SMP mula. Sering saya dan teman-teman lain bermain ke rumahnya.
Sudah kenal akrab dengan semua keluarga nya juga.
SMA pun kami satu sekolah dan semakin kental juga persahabatan kami :)
We are family :)

Rafa ini anak yang sangat, sangat lucu sekali.
Dia gendut dan hitam manis :)
Anaknya periang sekali. Ga canggung kalo ada orang yang dia baru dia lihat di sekitarnya, pasti dia selalu ngajak ngobrol. Siapa pun itu.
Jiwa sosial yang sangat tinggi, dia punya itu.
Umurnya 7 tahun, duduk di kelas 2 SD.

Di sekolah, di BKS, di BMT...semua orang selalu di sapa sama dia.
Bisa dibilang dia sangat dewasa, cara pikirnya memang berbeda.
Untuk umur 7 tahun, it's amazing ! :)



I feel like I lost my own sister :'(


Ade Rafa, terakhir kita ketemu waktu Oktober kemarin. Aku sama Rani datang ke rumah buat ngasih kado ke Mila. Kamu dengan centilnya menari-nari lagunya Sistar, goyang-goyang pantat. Ahhh, lucu sekaliiii~.. T__T
Bersyukur masih bisa peluk kamu waktu itu :)

Saya sudah anggap Rafa seperti adik sendiri.
Teman-teman lain juga seperti itu.
Kita udah kenal semenjak dia masih di kandungan sampai dia SD.
Melihat dia tumbuh semakin besar.


aahhhh.. T___T

Rafa, kamu meninggalkan kami dengan cara yang sangat tiba-tiba.
Tak ada penyakit berat. Hasil cek lab pun negatif, tak ada yang aneh.
Hanya kamu selalu mengeluh sakit kepala. Itu pun tidak ada yang mengerti kenapa :(

Kamu pasti sudah bahagia di sana ya, Rafa :)
Rahmatullah, sebuah tempat yang terbaik karena bertemu kembali dengan Sang Pencipta.
Masih terbayang senyum dan suara tawa mu, dek :)
Mendengar berbagai cerita dari orang-orang yang kenal kamu.
Sungguh saya merasa beruntung kenal kamu, saya belajar banyak dari anak kecil seperti kamu, Rafa :)

Kini yang tertinggal hanya kenangan yang indah tentang kamu, Rafa :)
Good bye sweet angel :')
Wait for us in that place, so we can meet again...because we really miss you so much, dear :*




No comments:

Post a Comment