1.11.11

Secangkir Kopi from "Mata Lelaki"

Barusan liat acara di TV, "Mata Lelaki".
Sebelumnya saya ga pernah nonton acara ini kalo pun emang lagi begadang.
Iya, acara ini mulai jam 12.45 malam.
Di iklan katanya episode malam ini, tentang "Secangkir Kopi".
Oke, saya langsung penasaran pengen nonton hahaha....

Ceritanya ada model namanya Paulina yang doyan banget ngopi. *hobi kita sama jeng hahaa*
Kata dia, "ngopi tuh bikin saya rileks, nyium aroma nya juga saya seneng"
*Setuju jeng :)*

Tapi makin kesini kok ceritanya jadi lain ya -__-"
Beredar mitos kataya minum kopi berpengaruh pada naiknya gairah seksual (libido).
Sumpah deh saya baru tau -___-

Ternyata acaranya emang khusus ngebahas yang berkaitan dengan kehidupan seksual rupanya. Host-nya tuh cewek yang gaya dandanannya menohok sekalii -.-
Tapi kebantu sekali deh untung ada pakar-pakar yang ahli di bidang kesehatan ama psikologi juga. Jadi ada ilmu yang bagusnya :)

Beliau - beliau bilang, kopi dapat mencegah diabetes dan kanker prostat. Menenangkan pikiran juga. Bener emang, saya juga ngerasain sendiri, pikiran rasanya rileks aja gitu ga tau kenapa hahaha..
Selain sebagai pengusir rasa ngantuk, kopi juga bisa bikin panjang umur :)


Nah, episode ini ada ngebahas suatu fenomena juga. Jadi ceritanya di daerah Tulungagung, Jawa Timur itu ada warung kopi yang merangkap juga sebagai tempat prostitusi. *ngeri*
Kopi cete, nama kopi khasnya. Saya pernah dengar sih tentang kopi cete, tapi bukan cerita yang kaya gitu -___-.
Kopi cete yang saya tau tuh, suatu tradisi minum kopi yang unik orang-orang sana dimana rokok dicampur sama ampas kopi gitu deh. Di rokok nya tuh ampas kopi digambar sesuatu tergantung yang minum kopi. Bisa dibilang suatu seni juga.
Eh, ternyata ada cerita lain juga toh ckckck...fenomena !
Mencoreng nama kopi cete yang saya tau sangat berseni sekali :(

Yah, ga ada ruginya sih tau hal-hal berkenaan dengan kehidupan seksual seperti itu. Bisa jadi bahan untuk kita lebih berhati - hati. Ada kata-kata yang saya suka dari host-nya "pagi tanpa kopi, seperti pagi tanpa mentari"
I'm deal with it, jeng :)


No comments:

Post a Comment