14.3.13

Another Soulmates

Best friends..I only have a few of them.
Masih bisa dihitung pakai jari. 
Teman memang banyak, tapi untuk sahabat hanya beberapa yang saya bisa percaya :)
Benang merah antara saya dan mereka adalah kesamaan pemikiran, kesukaan yang sama, kegilaan yang serupa /(‾▿‾/)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/

Entah saya yang kurang berperilaku seperti wanita atau entah apalah..kebanyakan teman yang bisa nyambung dengan saya itu para pria (ړײ)‎
Teman wanita juga banyak tapi kedekatan kurang bertahan lama, sekedar kenal, komunikasi tidak terlalu intens, emosinya kurang nyambung hehehe..yah begitulah.
Tapi, tentu saya selalu berusaha baik kepada setiap orang tanpa pandang gender :)

Well, ini diantaranya sahabat kesayangan itu ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ



besties since junior hi-skull :*

The Cartoons ! :* :* :*

kesayangan aku di kuliahan :*


Kuroo~ :*

Mamah Ilaaaa~ kecups :*

Baweeeelll~... cups :*

Hai, sahabat 
Andai kalian bisa aku rangkul sekarang semuanya..pasti tanpa pikir panjang bakal aku lakukan
Teringat penggalan lirk dari "Adelaide Sky"-nya @adhityasofyan

"...I wish they've made you portable
Then I'll carry you around and round..."
Yup, aku ingin bawa kalian pergi di setiap aku melakukan perjalanan
Karena setiap bareng kalian pasti kita yang paling berisik
Ada saja bahan buat ngakak bareng, yang gak lucu sekalipun..konyol memang =))
Ahh, sekarang kita mencar kemana-mana
Di saat seperti ini Doraemon selalu jadi bahan mention.. buat kita pinjam alat kebanggaanya itu, Pintu Kemana Saja !
Huaaaa...I really miss you fellas (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)




No comments:

Post a Comment