10.12.12

Feels the Italia Taste @Pasta LaRizh

CIMG6775
Chicken Gherkin Pasta
CIMG6763
Me 'n Coffeemate, Tira
CIMG6771
Cafe Latte
CIMG6770
Coffee menu
CIMG6768
Other drinks menu
CIMG6761
Bevereages Bar
CIMG6740
Iced Lychee tea
CIMG6735
Coffee House


Ciao ! :) *tiba-tiba nge-Itali*
Habis makan fettucini sih, jadi maklum aja lidah agak belibet begini #hapadah :p
Hahahaa, pekan kemarin saya mampir ke Pasta LaRizh, sebuah cafe dengan menu khas pasta. Varian pasta seperti spagethi, fettucini, dan macaronni tersedia di sini :)

Pasta LaRizh ini ada di Jalan. Jend Sudirman No. 49 Kota Sukabumi (Samping Bank Mega). Baru pindah lho ini, dulu sih tempatnya ada di sebelah kantor pos Kota Sukabumi.
Well, karena baru pindahan jadi interior di cafe ini belum max, tembok-temboknya masih kosong hehehee..jadi kurang ceria aja kesannya. Tapi katanya nanti akan segera didandani :)

Mari kita icip-icip makanannya :D
Dilihat dari menunya, kalian pasti kaget lho sama harganya..bukan kaget karena mahal, tapi wow-terjangkau-lho..untuk pelajar dan mahasiswa sih gak seberapa lha #ceilaaah
Untuk pastanya price under Rp.15.000 lhoo *asik kan ?!*
Kecuali untuk steak agak mahal bisa nyampe gocap :|
Untuk minumannya bervariasi harganya, malah ada yang lebih mahal dibanding harga pastanya hahaha :D
Kamu bisa pilih juice, smooties, punch, atau coffee.
Dan pilihan saya jatuh pada Chicken gherkin pasta ditemani secangkir Cafe latte ლ(´ڡ`ლ)

Pasta saya ini enak sekali lho pemirsa...fettucini dengan potongan ayam serta sensasi asam dari acar mentimun. Paduan bumbunya pas sekali, tepat takaran :)
Saya sebagai acar-lover sangat merekomendasikan pasta ini d=(´▽`)=b *two thumbs up*
Ini jujur dari lubuk hati terdalam saya :*
Cafe latte yang saya pesan..well, as a coffee-holic I can't say its very delicious heehe :p
Latte-nya enak, cuma kurang berasa rasa kopinya..buat saya terlalu creamy.

Untuk pastanya enak-enak lho..saya juga sempat ngicipin menu lain yang teman saya pesan. Lain kali pengen ketemu chef-nya ahh..foto bareng boleh Oom Chef  ? Hehehe :D
Nongkrong di sini bisa betah juga lho...fasilitas lain selain toilet dan mushola, ada flat TV di setiap lantai (FYI ada 2 lantai di sini) juga ada free wi-fi. Cocok sangat buat kumpul-kumpul komunitas atau mungkin nonton bareng bola dan film-film berkualitas *kasih jempol*

Mau ngerasain Italia *lewat makanan tentunya* mampirlah kemari kawan :D
Gracias..arrivederci~..







14 comments:

  1. Widih c teteh udah bikin reviewnya nich :D

    http://lawliet-sanada.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. eike sihh kurang seneng sama lampu lampu warna warni nya ituuu lhoo sist

    ReplyDelete
  3. ih ia si teteh cepet amat bikinnya :D
    saya ekeu ga ngicip kopinya :p

    ReplyDelete
  4. eh Aa budi juga cepet tuh udah posting :p
    Ntar mah icipin yg orang pesen ajah, lebih hemat XD

    ReplyDelete
  5. hahaha tapi belum di share :p
    ia kalo ngicipnya sering bisa satu menu kan, pppfffftttt

    ReplyDelete
  6. Wahhhhhhhh..... Menunya pake bahasa itali g Teh Syifa??? *keder* ..

    Sekali - kali meninggalkan beuleum hui sama bala - bala gak apa - apa kali yuaaaaa... buat nyantap menu di Cafe LaRizh .. hihihiii...

    *sukses ngabibita* :)

    ReplyDelete
  7. ya inggris-itali lhaa..
    ahahaa, bisa bisa..atur ajah :p

    ReplyDelete
  8. Wah aku lupa ga foto2 tempatnya :s

    ReplyDelete
  9. itu dri kunjungan sbelum'y hehehe..ada stok foto sih :D

    ReplyDelete
  10. hahaha,,, curang itu, kirain dapet jepret2 kemaren

    ReplyDelete
  11. Tataa...gak ada cuma itu doang, udah mah blur lagii T__T


    Cahyaa...boleh, tapi cantumin sumber'y yah :)

    ReplyDelete