3.12.12

Bercantik di HijabClass

Hari Minggu lalu (18/11/12) saya dan teteh menghadiri event HijabClass yg diadakan oleh komunitas Hijabers Sukabumi.
So, karena si teteh pengen banget ikutan jadi saya daftar untuk 2 orang :)
Event ini bertempat di SDN CBM Suryakencana. Acara dimulai pukul 10.00 WIB *kita telat --" * sampai selesai.
Dengan biaya registrasi sebesar Rp. 20.000,- kita bisa dapat ID card, konsumsi, brooch cantik dari House  of Rayya, dan juga nilai lebihnya kita bisa silaturahmi dengan sesama hijabers which is menambah teman baru dan bisa sharing tentang apapun itu :)

our IDcard ;)
nyaam~ :9
i love rose :)

Selesai mengurus registrasi, ketemu icha, difoto di wall-of-fame, cari tempat dan duduk manis acara segera dimulai *lucky us, agak ngaret juga acaranya hehehe*. Di hadapan saya sudah tersedia cermin dan konsumsinya :9
Acara dibuka oleh MC..namanya Widya #cmiw :)
warna-warni peserta :)
The MC 
Acara awal sih ya sambutan dari penyelenggara, ketua Hijabers Sukabumi, terus pengenalan komitenya, juga ada penjelasa rincian biaya alokasi dari uang yang telah kami (peserta) bayarkan :)
Saya kenal beberapa wajah yang sering saya temui waktu ngopi-ngopi cantik di Seecul hahahaa...saya nyebutnya "muka-muka-seecul" XD

The comitee
Nona Maricha menjelaskan rincian 
Setelah selesai sambutan ini itu, dimulailah acara intinya yaitu HijabClass. Nah, di sini kita bakal diberikan tutorial bagaimana cara memakai hijab yang casual, simple tapi tetap cantik ‎​ƪ(˘⌣˘)ʃ
Hey, It's us :p

yang depan saya
ngiseng ngantuk :p
Ada 3 model cara berhijab cantik yang diberikan oleh pemateri, teh Yulia #cmiwlagi. Seru juga ya kerudungan bareng hehehe :D. Nah, setelah hijabClass-nya selesai ada kompetisi nih namanya kreasiHijab. Peserta siapa saja boleh ikutan, syaratnya ada yang jadi model dan stylist hijab-nya :)
Saya juga ikutan, jadi stylist dan si teteh jadi modelnya. And guest what..we're the first winner !

gaya simple aja hijabnya :D
my model #uhuk :p

Yeaayy, first winner :D
Our prize :)
Hahaha, it was fun really !
Bertemu dengan wanita cantik lainnya di sini, belajar ini itu, kenal banyak teman baru, juga dapat hadiah hehehe :D
Well, can't wait for the next event, hijabers :)
Ouwh, I forgot to tell...part of the photos was from Nona Maricha, thanks a bunch :*

Nona Maricha, Teh Mell, and me








No comments:

Post a Comment