27.5.12

Warung Suluh

Cerita waktu ke Bandung, kali ini saya pergi bareng sama A Ndoy yang hari itu punya kepentingan ke KONI Jabar yang ada di Jalan Pajajaran, Bandung.
Karena saya juga bagian dari kepentingan itu, maka saya jadi pemandu di sini hehee :p
Nyampe Bandung sekitar jam 1 siang, masih lama ke waktu janjian sama ketua Taekwondo Jawa Barat. Jadi, kami mampir aja dulu ke tempat makan yang masih deket-deket Pajajaran dan saya emang pengen ke tempat ini dari dulu hehehee,,, here we go, Warung Suluh :)

Firstly, maaf buat foto-foto yang agak buram atau blur...pake camera HP sih -__-
Warung Suluh ini saya sering lewati kalo perjalanan dari Terminal Leuwi Panjang menuju UPI pake bis DAMRI. Kalo mau mampir kagok sih, saya suka bawa barang-barang banyak tiap abis mudik :p
Untung aja kemarin lagi ada temen jadi sekalian *padahal masih bawa gembolan juga* :D

Warung Suluh, saya sangat tertarik dengan tempat ini. Dari socmed facebook, saya udah tergoda aja sama tempat dan menu-menu di sini. Selain menarik *dari fotonya* juga di sini menu-menunya tradisional dan jadul punya lho :D

first floor
Saya juga suka banget sama dekorasi di tempat ini. Selain nature banget, semua pajangan yang ada di dinding sini, di mejanya juga semua pake barang-barang yang berasal dari jaman dulu. Peralatan makan, peralatan masak, poster-poster iklan jadul, wayang-wayangan, ahhh...keren lha pokonya >_<
Dan dijamin adem banget, musiknya juga disesuaikan ada Kroncong, Bossanova :)
Suasana yang emang hommy..pelayanannya juga nyaman banget, pada baik dan pengertian waitress-nya dan emm, charming juga heheee :p


menu

nyamnyaaam~ :3

kayu manis di tiap meja

tempat alat makan

Sambil nunggu sore, aku sama A Ndoy pesen beberapa penganan. Ga terlalu laper sih, lebi hke haus -__-
Saya pesan Iced Lime tea + roti bakar srikaya + tempe mendoan *heheehe* dan A Ndoy pesan Orange juice.


The fresh Orange :)

My tea~ :3

enak ini enak ! >_<

Mancaaap~.. :D
Untuk minuman yang saya pesan, sumpah segeeer banget !
Makanannya juga enak :D
Saya betah di sini hehehee..







Oia, saya juga mampir-mampir ke toiletnya. Di toilet ini depan pintunya ditempel wayang gitu, terus di dindingnya juga poster berbagai macam iklan jadul ada :)
Yang uniknya dalem toilet ini, ada kaleng yang isinya kresek plastik yang dibentuk segitiga kecil. Saya pikir buat apa, ternyata buat buang pembalut *for ladies* :)
It's kind of hygienic.






unique wastafel :)

the backyard

Sayang hujan turun deras banget di hari itu, banyak petir juga :(
So, kami di sini cukup lama sambil nunggu reda.
Saya juga sempet ikut sholat di sini, sayang ga ada mushola khusus. Tapi, mas waiter-nya baik banget deh..lantai dua yang kebetulan lagi kosong dijadiin mushola buat saya :3
Makasih banget ya mas :)

second floor, the mushola I used :)

the stair 

keren kan kereeen~ :3
Dijamin puas deh sama pelayanan di sini :)
Untuk harga, standard juga kok...seimbang sama lezatnya hehee :3
Silahkan mampir kemari, gak akan nyesel deh :D

*taken from  facebook

No comments:

Post a Comment