1.7.11

Impian Baru Saya, Jadi Chef !

Chef ?
Pertama kali saya tahu chef itu koki atau tukang masak, saya ogah kalau jadi chef. Waktu kecil sih saya anggap ga keren :p
Yang keren tuh ya kaya dokter, presiden, punya suami orang kaya *hahaha..*
Tapiiii..setelah bertambah umur which is pemikiran juga sudah berubah, ditambah ada film drama Korea tentang masak dengan chef yang ganteng dan jagoan masaknya.

"Pasta", Love this Drama so much :*

Ditambah lagi ada kompetisi Master Chef noh di tipi, jurinya itu lho ada yang gantteeeeeennggg~... :*
Chef Junaaa~... :* :* :*



Jadi mulai mikir lagi, ternyata jadi Chef itu keren !
Trus chef juga menjadi pahlawan bagi orang - orang yang kelaparan. Buat saya itu tugas yang sangat mulia T-T
Chef Juna, can I learn from you ? -.-

Terdorong oleh hobi saya yang doyan makan :p
Akhirnya saya tertarik untuk membuat makanan sendiri dan memakannya sendiri berbagi dengan orang lain. Saya banyak melakukan eksperimen dan sejauh ini korban eksperimen saya belum ada yang keracunan hehehe... :D

Ini hasil dari sebagian coba - coba saya yang sempet ke foto, lainnya mah keburu abis duluan ga sempet foto -__-' *manusia memang rakus sodara - sodara*


Ayam Cola 

Pisang bakar saus cokelat


Bola tempe cah brokoli


Hazelnut Koffie

Peach tea
Untuk penilaian dari para korban saya, so far they said "Enak ! Bikin lagi~... "
 Ahh, mari memasak :)

No comments:

Post a Comment