7.8.11

Munggahan dan Hyun Bin

Beberapa waktu lalu sebelum Ramadhan, saya dan beberapa teman saya merencanakan liburan ke pantai. Tadinya sih mau ke Ujung Genteng, tapi karena ada beberapa teman yang ga jadi ikut, so tujuan kita ganti jadi ke pantai Pelabuhan Ratu yang lebih dekat.

Berangkat Sabtu sore pake motor dengan niat ngejar sunset. Eh, ga sempet malah nonton sunset di jalan aja :(

Love the silueto

Sunset was great


Niat kita tuh tadinya mau bermalam di pantai gitu kalo ga ya tidur di mushola. Lucky us, ternyata teman saya pacarnya tuh tinggal di deket pantai. Awalnya ga enak sih, tapi ternyata orangnya baik banget. Pas nyampe rumahnya kita disuguhin makan, ikan bakar pula yang gede ikannya beuuhhhhh....sikaaattt!!!
Big thanks to Tia :)

Beres makan kita lanjut jalan - jalan ke pantai. Wahhh, suasana waktu itu bener - bener keren, so amazing !!!
Bertabur bintang, mendengar deburan ombak di pantai yang sedang pasang, angin malamnya, pasirnya, api unggun, dan bintang jatuh lho! Iya, saya lebih dari sekali liat bintang jatuh ^~^
Karena kebetulan lagi malam minggu, jadinya rame banget tuh. Tapi tetep aja ya ada yang ngerusak suasana, yaitu "lagu dangdut".
Ampun deh bang lagunyaaa...kaga nahaaannn....ga nahan pengen lempar penyanyinya ke laut ! *oops*

sayang deburan'y ga bisa ke rekam :)

"penghangat " - api unggun

Mr. Crab :)

Ombaknya gede2 boo

buih-buih
Whaaaa, the best night ever in my life !
Soalnya baru pertama kali diam di pantai malam-malam pula dan banyak bintangnya :)
I'll never forget that ! Thanks God...

Besok paginya kita mesti pulang -.-
Hmm, I love this place..pengen punya rumah daerah pantai gitu iihhh... T-T
View selama perjalanan pulang ga kalah indahnya sama semalam :)





Whaa, I really thank you, my friends..for this experience ^~^


Selang 1 minggu kemudian, saya harus ke Cikarang. Mengambil beberapa barang buat di rumah nenek. Berangkatlah saya dan sodara-sodara saya ke sana, kali ini pake mobil hehee...pantat saya selamat !
Di Cikarang itu ada Paman saya, tapi kita suka manggilnya tuh "Aa" ato "Om" :)
Selama di perjalanan saya sama sepupu cewe, Phasa asik asik aja karokean lagu-lagu korea di iPod. Intinya ngeberisikin ! Hahaaha...

Di mobil kita cerewet banget ngomongin gosip- gosip baru korea and drama korea juga yang baru-baru ini saya tonton berulang-ulang hhehehe, Secret Garden. Yang maennya tuh Hyun Bin, ngefans banget deh ama dia !! Bener-bener figur cowo idaman deh, selain itu hati ama sifatnya juga bener-bener mulia. Di tipi juga dia suka nongol kalo ada iklan Samsung TV yg "Smart TV 3D". Haduuuhhh, bener - bener suka, dia bener - bener cowo! Dan selama perjalanan di tol cipularang, beruntungnya bisa liat papan iklan Samsung yang ada Hyun Bin-nya. Huaaa...jodoh !

Nyampe cikarang kita makan - makan dulu. Dan yang namanya Cikarang itu panas mamen !!
Ga jauh beda sama Tangerang, Jakarta ato Depok.
Minum es kelapa adalah pilihan yang tepat ! Hehehe... :)





Abis beres urusan ngangkut-ngangkutin barang, sambil nyari monitor buat kompi di rumah kita lanjut ke Lippo Cikarang ke bagian electronic solution'y. Dan tebak siapan yang kita temui di sana.... HYUN BIN lhooo HYUN BIN !!!!
Whuaaaa...gilaa, seneng banget !!
Dari tadi di jalan ngomongin dia taunya ketemu di sini hahahaa....sekali lagi saya tegaskan, kami berjodoh !! *maksa*


Andai beneran orangnya hahaha :D

Hahahhaa, ya walaupun ini cuma cloning-an Hyun Bin tapi tetep....its drive me crazy !
Masa sampai bilang ke si mas-mas penjaga'y "Mas, kita kan beli produk samsung juga bonus'y Hyun bin yang ini yaaa~...."
Eh, si mas nya malah nyengir aja gitu kaya kuda mending kalo ganteng dah mas -___-"
Akhirnyaaa...ga bisa dibawa pulang T___T
Ya udah puas-puasin foto-foto hihihiiii~....
Eh, pas pulang ketemu orang korea lagi ngobrol hahaha..lucu ya kalo mereka ngomong..gemes~ >_<

Haaaa, perjalanan yang menyenangkan ^~^
Hyun bin, I'm sure that someday we will meet in person ! We will !! :)

No comments:

Post a Comment